Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Agar Mau di Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Agar Mau di Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Aipda Adel, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid-19 di Desa Kampuang Kandang, Rabu, 07 Juli 2021, sekira pukul10. 20 Wib.

Pada kesempatan tersebut Aipda Adel Bhabinkamtibmas Desa Kampuang Kandang memberikan Edukasi mengenai Vaksin Covid-19, bahwa Vaksin ini sudah melalui uji di BPOM dan sudah mengantongi Label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ia sekaligus menghimbau warga jangan percaya berita Hoax.

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujarnya.

Aipda Adel  dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments