Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS/THTS Dengan Mahasiswa KKN di Posko KKN-PPM UIN Korong Koto Panjang

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS/THTS Dengan Mahasiswa KKN di Posko KKN-PPM UIN Korong Koto Panjang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Briptu Dahnil Khodrianto, SH, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan sistim Door To Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan Mahasiswa KKN di Posko KKN-PPM UIN Korong Koto Panjang, Kamis,19 Agustus 2021, sekira pukul 10.20. Wib.

Untuk membina keamanan dan ketertiban yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kampung Dalam selalu hadir ditengah tengah desa binaannya baik hanya sekedar patroli sambang wilayah maupun mengadakan tatap muka dengan warga yang berada di wilayah binaannya untuk sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta menerangkan tentang geografis dan karakter wilayah Korong Koto Panjang, Nagari Sikucua Barat agar dalam pelaksanaan kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh para Mahasiswa dapat berjalan dengan lancar dan para mahasiswa bisa segera beradaptasi dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengingatkan agar setiap kegiatan tetap harus penerapan 3 M untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan Covid 19.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,S.sos, MH mengatakan, “Keberadaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaannya bisa menciptakan keharmonisan dan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments