Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Kampuang Jawa II

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Kampuang Jawa II 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Polres Pariaman Aipda Syafril Efendi  melaksanakan kegiatan DDS/THTS menyambangi petugas piket posko PPKM Kelurahan Kp. Jawa II sambil bahas Kamtibmas dan kegiatan posko PPKM, Rabu,18 Agustus 2021, sekira pukul09.30 Wib.

 Sebagaimana diketahui bahwa PPKM berskala Mikro telah berjalan mulai tanggal 9 Februari 2021 yang lalu sesuai dengan Instruksi Mendagri Nomor 3 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian penyebaran Covid-19.

Aipda Syafril Efendi mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara mengintensifkan dialogis dan menyambangi piket Posko PPKM Mikro di Kelurahan Kampuang Jawa II agar terus semangat dan selalu siap siaga.

 “Yang pertama kami menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada perangkat Kelurahan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” katanya

 Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui Aipda Syafril Efendi menyampaikan bahwa kehadiran Polisi ditengah masyarakat dengan melakukan sambang dan dialogis serta menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan upaya memutus penyebaran virus Corona," ucapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments