TUJUH KEPALA DESA DI PAGAI UTARA SELATAN DILANTIK

TUJUH KEPALA DESA DI PAGAI UTARA SELATAN DILANTIK

MENTAWAI, Pionir--Kamis pagi 19 Agustus 2021 itu Aula Pastoran, Santa Maria Assumpta, Sikakap, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai diramaikan oleh para undangan yang hendak menghadiri pelantikan tujuh orang kepala desa yang lantik langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, SH, MH. 

Pelantikan tujuh kepala desa di Pagai Utara Selatan (PUS) ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Kapolres Mentawai AKBP Mu'at, Dandim 0319 Mentawai Letkol CZI Bagus Mardianto, Danlanal Persiapan Mentawai Letkol P. Sirait, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Isar Taileleu dan beberapa anggota DPRD kabupaten Kepulauan Mentawai, Camat Sikakap Victor, Camat Pagai Selatan Andar Sabelau, Camat Pagai Utara Gabriel Sakeru.

Selain itu juga hadir Camat Sikakap Bpk. Viktor Sababalat Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH, Danramil Sikakap P. Damanik dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi yang hadir dalam pelantikan itu kepada Pionir, Jumat 20 Agustus 2021 mengatakan, untuk Kecamatan Sikakap, ada dua kades baru yang dilantik yakni, Rano Karno sebagai Kades Matobe, dan Viktor Saleleubaja sebagai kades Taikako. 

 Sementara kata dia menambahkan, Kecamatan Pagai Utara juga dua kepala desa yakni Demas Sakerebau sebagai Kades Silabu dan Joni Siritoitet sebagai Kades Betu Monga.

“Sementara untuk Kecamatan Pagai Selatan, ada tiga kades yang dilantik yakni Sudirman sebagai Kades Malakkopa, Liberius sebagai Kades Bulasat dan Delti Ardi sebagai Kades Makalo,” kata Tirto Edhi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments