Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polres Pariaman, khususnya Polsek Sungai Limau melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat di masing – masing Daerah binaan, Jumat, 20 Agustus 2021, sekira pukul11.00 Wib, bertempat di Korong Pasa amapalam.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Bripka Defri Ade Maulana memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona dan memasuki Era New Normal , tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”ujar Bripka Defri Ade Maulana.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Babinsa ini bertujuan agar masyarakat dan petugas bekerja sama dalam hal pencapaian tujuan pemerintah memberantas penyebaran virus covid.

Untuk itu dihimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes covid 19 agar dapat memutus penyebaran Virus Covid 19, supays dalam bekerjs lebih maksimal dan solid kerja sama antar instansi baik untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19, ujar Bripka Defri Ade Maulana. ( wik)

Post a Comment

0 Comments