Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam DDS/THTS Dengan Petugas SPBU di Toboh Pariaman

iklan adsense

Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam DDS/THTS Dengan Petugas SPBU di Toboh Pariaman

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kanit Sabhara Polsek Kampung Dalam, Bripka Yuhendra melaksanakan Patroli Dialogis dengan sistim Door To Door Systim dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) di SPBU SPBU Toboh Pariaman untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Jumat, 20 Agustus 2021, sekira pukuo 10.15  Wib.

Dalam Potroli tersebut, Kanit Sabhara Bripka Yuhendra menghimbau kepada petugas pom bensin agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan, dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak Kepolisian atau pihak Polsek Kampung Dalam.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman,Sos, MH melalui Kanit Sabhara Bripka Yuhendra menyampaikan, “ bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya, ujarnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang ketat agar terhindar dari paparan virus Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments