Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin di SUPM Pariaman

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin di SUPM Pariaman

PARIAMAN KOTA,PIONIR---Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Roni Roy. SH melaksanakan monitoring dan amankan gerai vaksin ke II diperuntukan bagi guru dan pelajar di SUPM Pariaman, Kamis, 19 Agustus 2021.

Aipda Roni Roy. SH mengatakan monitoring itu dilakukan agar memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, aman kondusif.

"Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan monitoring dan pengamanan untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan," ucapnya

Ia menyampaikan kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di ruangan majelis guru SUPM tersebut dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang diberlakukan seperti mencuci tangan dengan sabun, dan pengukuran suhu tubuh.

Kata Roni Roy, Polri mendukung suksesnya program pemerintah terkait vaksinasi ini, mulai dari pengawalan pendsitribusian hingga pelaksanaan, demi upaya memutus mata rantai covid-19," ucapnya.

Pada pelaksanan vaksinasi itu kata Roni Roy menjelaskan seluruh majelis guru di SUPM itu diberikan suntik vaksin dosis kedua. Pelaksanaannya berlangsung aman dan kancar, katanya.

Setelah menerima vaksin, mereka diberikan tenggang waktu selama 30 menit untuk masa observasi guna mengetahui, ada atau tidaknya keluhan maupun efek samping, ungkapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments