KAPOLSEK TILANTANG KAMANG DATANGI MASYARAKAT UNTUK BERBAGI BANSOS

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG DATANGI MASYARAKAT UNTUK BERBAGI BANSOS

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Tilantang Kamang, Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu. Rommy Hendra K. SH, MM menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19, Sabtu 28 Agustus 2021.

Penyerahan bansos berisikan Beras, Telur, Indomie, Gula, Teh, Sarden dan Minyak Goreng itu kata Rommy Hendra juga diikuti Wakapolsek Tilatang Kamang Iptu Henry Ardiansyah,  Kanit Sabhara Iptu Nasril, Kanit Binmas Ipda Imtaskha, Kanit Provos Ipda Gunawan, Kasi Humas Bripka Hendri, dan para Bhabinkamtibmas Polsek tersebut.

Dikatakan Rommy, penyaluran bantuan sosial sembako itu dilakukan dengan cara sambang Door to Door System (DDS) kepada masyarakat yang ada di daerah binaannya.

“Pendistribusian bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19),” kata Rommy

Rommy menyebutkan, bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu di desa binaan itu, distribusikan sebanyak 100 paket  dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid 19.

“Penyaluran secara door to door itu untuk menghindari terjadinya kerumunan serta untuk memastikan jika bantuan sosial tepat sasaran pada masyarakat yang kurang mampu," jelas Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments