Polda Sumbar Lakukan Serahterima Jabatan Lima Kapolres

Polda Sumbar Lakukan Serahterima Jabatan Lima Kapolres

PADANG, Pionir—Jumat 21 Agistus 2021 itu ruang Jenderal Soekanto Mapolda Sumbar diramaikan oleh para tamu undangan untuk menghadiri serahterima jabatan lima orang Kapolres jajaran Polda Sumbar.

Kelima Kapolres yang melakukan serahterima jabatan pada hari itu adalah Kapolres Solok, Padang Panjang, Pasaman Barat, Sawahlunto dan Sijunjung.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, di ruang Jenderal Soekanto Mapolda Sumbar. Saat itu jabatan Kapolres Solok dari AKBP Azhar Nugroho, diserahkan kepada AKBP Apri Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Panjang. Sementara posisi Kapolres Padang Panjang diisi AKBP Novianto Taryono.

Selanjutnya, jabatan Kapolres Pasaman Barat dari AKBP Sugeng Hariyadi, diserahkan kepada AKBP M. Aries Purwanto. Lalu AKBP Junaidi Nur, yang sebelumnya Kapolres Sawahlunto akan mengisi jabatan barunya sebagai Kasubbagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Ricardo Condrat Yusuf.

Kemudian, jabatan Kapolres Sijunjung dari AKBP Andry Kurniawan, diserahkan kepada AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi. AKBP Andry Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Rosdm Polda Sumbar. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments