Bhabinkamtibmas Campago V Koto Pengamanan Vaksinasi Warga di Puskesmas Kampung Dalam

Bhabinkamtibmas Campago V Koto Pengamanan Vaksinasi Warga di Puskesmas Kampung Dalam 

Pariaman, Pionir —Bhabinkamtibmas Campago V Koto Bripka Feri Fernando melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksin di Puskesmas Kampung Dalam, Senin (27/9/2021).

Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando terhadap warga yang divaksin itu dilakukan sejak Pukul 11.30 WIB. 

Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando menyebutkan, kegiatan pengamanan terhadap warga yang divaksin di Puskesmas Kampung Dalam telah didokumentasikan dengan baik. 

"Dari hasil pengamanan itu, tercatat sebanyak 7 warga yang divaksin di Puskesmas Kampung Dalam," ujar Bripka Feri Fernando. 

Ditambahkannya, kegiatan pengamanan ini dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman selama kegiatan vaksinasi berlangsung. 

Selain itu, lanjutnya, adanya kepastian terhadap kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M guna memutus penyebaran Virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam. 

"Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, mari kita tetap patuhi prokes dengan menerapkan 3 M, yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak," tuturnya. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH menyebutkan, pengamanan yang dilaksanakan personelnya, Bhabinkamtibmas merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi COVID-19. (UK1)

Post a Comment

0 Comments