Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 Pada Warga Binaan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas dan  Prokes Covid-19 Pada Warga Binaan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, laksanakan kegiatan sambang warga dengan sistim Door to Door System / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Feri warga Korong Marunggai di Warung Uncu, Rabu, 22 September 2021, sekira pukul 11.00. Wib.

Pada kesempatan itu Briptu Dahnil Khodrianto, SH berikan imbauan Protokol kesehatan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing, karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka tujuan kamtibmas tidak akan dapat terwujud, ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,S.sos, MH, mengatakan peranan Bhabinkamtibmas dituntut agar selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaannya dan memberikan masukan atau imbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments