Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Sambang DDS

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Sambang DDS

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Wendi bersama Kasi Trantib Nofriadi Edwar, Kasi Pemerintahan Anggia Latifa lakukan sambang  dan Door to Door System (DDS), Kamis (09/09/2021)

"Giat DDS ini adala membahas tentang Kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat agar selalu tetep mematuhi prokes Covid 19," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH melalui Bripka Wendi

Kegiatan DDS ini, kata Kapolsek adala merupakan Program Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warganya, "Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga Desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah warga Desa," katanya.

Dalam kesempatan (DDS) tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Wendi bersama Kasi Trantib Nofriadi Edwar, Kasi Pemerintahan Anggia Latifa menyampaikan pesan Kamtibmas, agar senantiasa warga selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa meraka dan sekaligus menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Bripka  Wendi mengatakan, kegiatan sambang DDS ini bertujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan. Dan selama giat ini berlangsung tetap mematuhi proktokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona, tutupnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments