Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Ajak Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Ajak Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Bripka Zulpahmi  melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu ajak Patuhi Protokoler Kesehatan, Selasa, 21 September  2021, sekira pukul 11.;00 Wib.

Bertempat di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Bripka Zulpahmi laksanakan kegiatan Sambang kepada Perangkat Nagari dengab cara Door to Door System (DDS) dan memberikan Himbauan Kamtibmas  serta protokoler kesehatan tentang virus corona supaya tidak panik tapi tetap waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tidak menyampaikan berita hoax, agar terciptanya Lingkungan yang kondusif dan aman.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH melalui Bripka Zulpahmi meyampaikan agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, gunakan masker apabila batuk dan pilek dan Rajin Olahraga dan istirahat yang cukup.

Agar tetap aman dan kondusif diperlukan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, dengan adanya patroli pantau wilayah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sungai Geringging, diharapkan masyarakat dapat merasakan aman karena kehadiran anggota polri ditengah tengah mereka. (Wik)

Post a Comment

0 Comments