Jaga Kesehatan Tahanan, Ka SPKT Pol

Jaga Kesehatan Tahanan, Ka SPKT Polsek Pasaman Bagikan Masker Gratis

Pasbar, Pionir---Senen 28 September 2021 petugas Ka SPKT  Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar  Aiptu Dian Nora Eka Putra kembali membagikan masker secara gratis kepada tahanan  di Polsek tersebut

Pembagian masker itu dilakukan untuk menjaga kondisi Kesehatan para tahanan dan menghindari penyebaran virus corona atau covid 19 di dalam ruang sel tersebut.

Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti. SH mengatakan, pembagian masker itu sebagai upaya menjaga kesehatan para tahanan. Selain masker, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan, seperti di kamar mandi dan ruang penjemuran serta mengimbau kepada para tahanan agar membuang sampah pada tempatnya," katanya.

Rosminarti menegaskan, para tahanan dan pembesuk diwajibkan mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di Mapolsek. Hal itu dilakukan supaya tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polsek, ucapnya.

Dalam giat tersebut, petugas tidak menemukan  hal-hal yang mencurigakan. Rominarti  juga meminta agar piket tahanan dapat lebih teliti dan berhati-hati dalam penjagaan sel tahanan, tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments