Kapolda Sumbar Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di GOR Bermawi Bukittinggi

iklan adsense

Kapolda Sumbar Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal  Di GOR Bermawi Bukittinggi

BUKITTINGGI  Pionir---Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar vaksinasi massal bersama Kodim 0304/Agam, HDCI, dan RSUD Bukittinggi,  yang berlangsung di GOR Bermawi Kota Bukittinggi, Sabtu 25 September 2021

Vaksinasi massal ini langsung dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH., S.IK., didampingi beberapa pejabat utama Polda Sumbar, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr, dan Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH., S.Ik., MH,  mengapresiasi dan cukup bangga capaian vaksinasi di Kota Bukittinggi, peran serta masyarakat dan Forkopimda Kota Bukittinggi dalam pelaksanaan vaksinasi. Vaksinasi pada saat ini merupakan suatu kebutuhan, untuk itu Teddy mengimbau dan mengetuk pintu hati para komunitas, Satgas, dan Relawan yang ada di Kota Bukittinggi agar dapat bersinergi melaksanakan vaksinasi secara massal. 

Pada kesempatan itu Teddy mengucapkan terima kasih kepada HDCI Sumbar, Polres Bukittinggi, Kodim 0304/ Agam, dan RSUD Kota Bukittinggi dalam melaksanakan Vaksin massal hari ini.

"Kita sangat mengapresiasi atas terlaksananya Vaksinasi massal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Pada kesempatan itu  HDCI juga memberikan bantuan sosial paket berupa sembako kepada para pelajar dan masyarakat yang mengikuti vaksin.

Pantauan di lapangan, terlihat ribuan orang yang mengikuti vaksin Covid-19 di GOR Bermawi tersebut pada umumnya adalah dari kalangan tingkat pelajar, dan masyarakat yang ber KTP atau KK Kota Bukittinggi. 

Sementara itu Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, mengatakan, target vaksinasi hari ini sebanyak 1000 orang, mudah-mudahan bisa tercapai, sebagai upaya mempercepat pengentasan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. "Inilah kesempatan kita untuk menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Giat vaksinasi massal di GIR Bermawi ini melibatkan vaksinator dari Biddokkes Polda Sumbar, tenaga kesehatan dari RSUD Kota Bukittinggi, dan semua Puskesmas yang ada Kota Bukittinggi, dan tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Bukittinggi, dan Dinas Kesehatan. (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments