Kapolsek Kampung Dalam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Pada Pelajar

Kapolsek Kampung Dalam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Pada Pelajar

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman. Sos. MH memberikan sosialisasi serta Edukasi tentang Vaksin Covid-19 terhadap pelajar di MTsN 06 Padang Alai, Jum'at 3 September 2021, sekira pukul 09.00. Wib, bertempat di halaman Sekolah MTSN 06 Padang Alai.

Kata AKP Kasman, pada sosialisasi itu ia menyampaikan manfaat vaksin untuk kesehatan serta menjelasan dari sisi keagamaan yang di ikuti oleh majelis guru dan seluruh siswa siswi di MTsN 06 Padang Alai itu..

Dikatakan Kasman vaksinasi bagi pelajar itu dilakukan merupakan salah satu persyaratan utama untuk pelajar dan majelis guru yang akan membuka sekolah tatap muka, ucapnya.

Dikatanya, sosialisasi itu dilakukan berdasarkan surat keputusan bersama (SKB) 4 Mentri, bahwa semua murid berusia 12 tahun ke atas dan tenaga pendidik wajib menerima vaksin sebelum sekolah tatap muka dibuka. Jika tidak maka siswanya disarankan untuk belajar di rumah, ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatam sosialisasi serta Edukasi tentang Vaksin Covid-19 terhadap pelajar dan Tenaga pendidik/Guru di MTsN 06 Padang Alai tersebut, Kepals Puskesmas Padang Alai Siskawati, SKM, Dr. Amelia memory, Kepala sekolah MTSN 06 Padang Alai Ali Wardana dan segenap tenaga pendiduk di MTSN 06 Padang Alai.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar tidak terpapar oleh  virus covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. (wik)

Post a Comment

0 Comments