Masih Ada Giat Vaksinasi Hingga Hari Ini

 Masih Ada Giat Vaksinasi Hingga Hari Ini

Bukittinggi, Pionir—Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat hingga kini masih  membuka dan melayani masyarakat di Gerai Vaksin Presisi tahun 2021.

Gerai vaksin yang dilaksanakan sebagaimana instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek guna memfasilitasi dan mempercepat  pelaksanan vaksin kepada masyarakat yang belum divaksin.

Kata Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara melalui Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittigngi bersama Polsek jajaran tersebut sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” kata Yustian Syaiful.

Ia mengatakan, pada hari Rabu kemarin Polsek Baso baru saja melakukan kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso Kabupaten Agam, telah berlansung kegiatan Gerai Vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

“Vaksinasi yang dimulai sejak pagi hari hingga sore hari ini berhasil melakukan vaksinasi terhadap 286 siswa di sekolah itu,” kata Yustian.

Ia mengatakan, vaksin yang dipergunakan saat itu sebanyak 143 vial dari 192 vial yang didistribusikan dari Polres Bukittinggi, dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Baso. kegiatan akan dilanjutkan pada hari ini, Sabtu 18 September 2021. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments