Polsek Kampung Dalam Patroli ke Pasar Tradisional, Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Polsek Kampung Dalam Patroli ke Pasar Tradisional, Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi bersama Kanit Bimas Bimas Aipda Roni Roy. SH., Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Polda Sumbar melaksanakan Patroli ke pasar Pasar Kampung Dalam, Sabtu (25/09/2021)

Kapolsek AKP Kasman. Sos. MH menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, giat ini juga dimanfaatkannya untuk mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M.

Kepada warga, Kapolsek AKP. Kasman,Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas didampingi Kanit Bimas dan Intel menjelaskan bahwa 3M merupakan langkah sederhana namun efektif guna mencegah penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

"Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian," ujarnya.

Selain menyampaikan hal tersebut, masyarakat juga diminta agar turut menjaga situasi Kamtibmas terutama kepada pengunjung pasar agar selalu berhati hati tentang barang bawaan perhiasan dan uang dalam dompetnya. (ce)

Post a Comment

0 Comments