Polsek Sungai Geringging Lakukan Percepatan Pencapaian Vaksin

Polsek Sungai Geringging Lakukan Percepatan Pencapaian Vaksin

Pariaman Kota, Pionir---Terkait rendahnya kesadaran masyarakat  Kecamatan  Sungai Geringging (Seger) untuk di Vaksin, Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman Kota Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Anazrul. SH lakukan rapat koordinasi dan sosialisasi dengan pihak Forkopinka, wali Nagari dan Kepala Sekolah tingkat SMP/MTsN dan SMA, Kamis (23/09/2021) kemaren.

"Untuk meningkatkan kesadaran dan percepatan serta pencapaian pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Sungai Geringging kita akan melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah termasuk kepada orang tua wali murid," kata  Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul.SH.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH juga menyebutkan, sosialisasi ini juga akan kita lakukan di tingkat Nagari dengan melibatkan Camat Seger, Danramil 08 Seger, Kepala Puskesmas Seger dan Kepala Puskesmas KoTo Bangko, dan Alim Ulama serta Tokoh Adat.

"Mari kita aktifkan kembali Satgas Covid-19 di Kecamatan Sungai Geringging dan Nagari melalui Kegiatan Posko PPKM yang ada," sebutnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments