Sambang Security Bank BRI, Kanit Shabara Personel Polsek Kampung Dalam Berikan Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Sambang Security Bank BRI, Kanit Shabara Personel Polsek Kampung Dalam Berikan Himbauan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kanit Shabara Personel Polsek Kampung Dalam Bripka Yuhendra di dampingi anggota Reskrim Bripka Rimang melaksanakan patroli dialogis ke BRI unit Kampung Dalam. Selasa 1 September 2021

Pada giat patroli dan dialogis itu Bripka Yuhendra dan Bripka Rimang  berinteraksi dengan security Bank dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan kepada security Bank untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan Perbankan. "Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kantor Kepolisian terdekat," ucap Bripka Yuhendra.

Pada kesempatan itu Bripka Yuhendra mengajak juga mengajak Security Bank BRI tersebut untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan, ujarnya lagi.

Selama kegiatan patroli dialogis berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments