Vaksinasi Merdeka Disambut Antusias Oleh Pelajar

Vaksinasi Merdeka Disambut Antusias Oleh Pelajar

Bukittinggi, Pionir—Saat ini Polri bersama Staf Khusus Kepresidenan RI tengah menyelenggarakan vaksinasi serentak secara gratis kepada masyarakat dan pelajar dengan tujuan untuk percepatan realisasi vaksinasi dosis 1 dan 2.

Kegiatan ini juga dilangsungkan di Polsek Baso, Polres Bukittinggi. Ini diakui oleh Kapolsek AKP Yustian Syaiful, SH kepada Pionir, Rabu (8/9/2021).

“Benar pada hari Selasa 7 September kita baru saja melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka kepada pelajar SMKN 1 Baso dalam rangka sinergi program vaksinasi Polri dan Staf Khusus Presiden RI di Masjid Jami' Tigo Baleh Kota Bukittinggi,” kata Yustian Syaiful.

Kegiatan vaksinasi bagi siswa SMKN 1 Baso tersebut dipimpin oleh Kapolsek Baso yang diwakili oleh Waka Polsek Iptu Sunardi, diikuti oleh Kanit Sabhara Ipda Hendrapen, Kanit Provos Aipda Eka Jufrizal, SH, Bhabinkamtibmas Simarasok Aiptu M Iqbal, Bhabinkamtibmas Tabek Panjang Aipda Dedi Azwar, Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Aipda Junaldi, Bhabinkamtibmas Koto Baru Bripka Riswanto, SH, Bhabinkamtibmas Salo Briptu Septian Rahmat, SH dan Personil Polsek Baso.

Yustian Syaiful mengatakan, saat itu tercatat sebayak 109 orang pelajar SMKN 1 Baso dari berbagai jurusan yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut.

Dikatakannya, Vaksinasi Merdeka yang digelar secara serentak pada 6-7 September 2021 di seluruh Indonesia itu merupakan program sinergi staf khusus Presiden bersama Kapolri dan Panglima TNI untuk membantu pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran serta penularan Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments