Warga Pauh Sudah Cerdas, Vaksinasi Sukses

 Warga Pauh Sudah Cerdas, Vaksinasi Sukses

Padang, Pionir—Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 agar tidak menyebar di masyarakat, khususnya para pelajar dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Padang, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kapolresta Kombes Pol Imran Amir S.IK, MH telah melakukan kegiatan vaksinasi di beberapa Polsek jajaran.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Sabtu 25 September 2021. Hari itu kegiatan vaksinasi Polri dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Padang, di Jalan Raya Kuranji No.18, Kuranji, Kota Padang.

Kegiatan itu disambut baik oleh Kepala MTsN 5 Lilis Andriani  bersama para wakil kepala sekolah Afrinalita, Ramadanis, Fitri Yenti dan Siti Aida.

Dukungan yang sama juga datang dari Kapolsek Pauh AKP Muzhendri Muzahar, SH. Tak mengherankan bila ia terlihat sibuk memgerahkan personelnya untuk melakukan antar jemput warga yang ada di Kecamatan Pauh untuk dilakukan vaksin Covid -19.

“Kegiatan ini harus didukung oleh masyarakat, karena pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19,” kata Muzhendri.

Ia pun berterima kasih pada masyarakat di Kecamatan Pauh yang telah ikut mensukseskan serta saling berkabar tentang kegiatan vaksinasi massal Polresta Padang tersebut.

Ia juga mengaku bangga dengan masyarakat di kecamatan tersebut karena tidak ikut-ikutan dalam simpang siur informasi yang pro dan kontra terhadap vaksin, sehingga hal tersebut membuat masyarakat awam menjadi bingung dan kurang memercayai adanya vaksin.

“Informasi tidak jelas banyak bermunculan di masyarakat, sehingga hal tersebut bisa menjadi salah satu alasan masyarakat menjadi ragu jika vaksin mampu menangkal virus. Alhamdulillah, masyarakat di Kecamatan Pauh ini sudah cerdas-cerdas dan mereka tak terpengaruh dengan kabar hoak,” kata AKP Muzhendri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments