350 Warga Desa Sikakap Ikut Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

350 Warga Desa Sikakap Ikut Gebyar Sumbar Sadar Vaksin 

Mentawai, Pionir---Masyarakat Desa Sikakap,  Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai tampak begitu antusias untuk mengikuti Gebyar Sumbar Sadar Vaksin, Sabtu (30/10).

Kondisi ini terlihat dari antrian warga Desa Sikakap yang akan di Vaksin Covid-19 berbondong - bondong melakukan pendaftaran.
Animo warga Desa Sikakap ini terlihat mulai dari lansia hingga anak usia 12 tahun yang hadir untuk mengikuti vaksinasi massal secara gratis tersebut sejak pukul 8.30 Wib.

Vaksinasi massal dalam momen Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) ini, digelar oleh Polda Sumbar bersama Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan TNI se Sumbar. 

Selain vaksin, pada Sumdarsin ini juga ada doorprize untuk masyarakat yang mengikuti vaksin sebanyak 100 Paket berupa (sembako, alat tulis, barang pecah belah). 

Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Desa Sikakap Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai dilaksanakan di Kantor Polsek Sikakap Desa Sikakap Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan melibatkan personil, Personil Polsek Sikakap, Personil Kamla Sikakap, Personil Koramil Sikakap, Tim Puskesmas Sikakap.

Kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Desa Sikakap ini, dihadiri oleh sebanyak 350 Orang yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi. ( Ce)

Post a Comment

0 Comments