Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Moderna di Puskesmas Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Moderna di Puskesmas Limau Purut

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Vaksinasi sebagai upaya pencegahan atau bagian dari penanganan wabah pandemi covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah secara bertahap terhadap seluruh rakyat Indonesia. Skala prioritas tetap ditetapkan dalam pemberian vaksin covid-19. Terbaru adalah dilaksanakan vaksinasi dosis 3 dengan merk Vaksin Moderna kepada para tenaga kesehatan.

Demikian pula di Daerah Pariaman, tepatnya Puskesmas Limau Purut, Kampung Dalam, Senin, 18 Oktober 2021, sekira pukul 14.30. Wib, bertempat di Puskesmas Limau Purut, Bripka Razul Yasir, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek Kampung Dalam, jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan monitoring penyuntikan Vaksin merk Vaksin Moderna kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas Limau Purut.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Razul Yasir mengatakan bahwa 28 (dua puluh delapan) orang tenaga kesehatan di Puskesmas Limau Purut yang divaksin dengan vaksin Moderna mendapat prioritas utama karena mengingat merekalah yang berada di garis terdepan dalam upaya penanganan pandemi covid-19 dan nantinya akan bekerja memberikan pelayanan kesehatan terbaik termasuk vaksinasi kepada masyarakat luas, katanya.

Ia juga menambahkan, dengan vaksinasi dosis ketiga bagi Nakes di Puskesmas Limau Purut ini dimaksudkan agar tercapainys percepatan vaksinasi, dan selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments