PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di MTSN 08

iklan adsense

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di MTSN 08

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Aiptu M.Yaidil Anwar, PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, melaksanakan kegiatan monitoring dan Pengamanan pelaksanaan Vaksinasi massal bagi pelajar penerima vaksin covid-19 di MTSN 08 Sungai Geringging, Senin, 18 Oktober 2021, sekira pukul 09.30 Wib.

Aiptu M.Yaidil Anwar mengatakan,“Pengamanan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta vaksin dan vaksinator sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi,” katanya.

Sebelum kegiatan penyuntikan vaksin ini dilaksanakan, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada Siswa MTSN 08 Sungai Geringging ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Aiptu M.Yaidil Anwar.

Di kesempatan itu, Yaidil Anwar tak lupa untuk terus mengingatkan kepada siswa MTSN 08 Sungai Geringging  agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi peraturan Daerah tentang penanggulangan penyakit menular.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments