Hadiri Launching Pemasangan Talut Sungai NKGB, Bhabinkamtibmas Tetap Fokus Ingatkan Prokes dan Vaksinasi

Hadiri Launching Pemasangan Talut Sungai NKGB, Bhabinkamtibmas Tetap Fokus Ingatkan Prokes dan Vaksinasi 

Pariaman Kota, Pionir -Bhabin Kamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat (NKGB) Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir menghadiri kegiatan launching kegiatan fisik memasang talut pengaman banjir di aliran Sungai Tigo Jerong Korong Tigo Jerong, Senin (18/10/2021) pagi.

Launching kegiatan fisik yang bersumber dari Dana desa itu dihadiri oleh Sekcam V Koto Timur, aparatur Pemerintahan NKGB, Lembaga NKGB serta Niniak mamak NKGB. 

Selain memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas juga mengajak para pekerja dan aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Nagari untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19. 

"Mari kita patuhi prokes dengan melaksanakan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih dalam keseharian, agar kita terhindar dari Virus COVID-19," ajaknya.

Ajakan untuk mengikuti program vaksinasi bagi warga yang belum vaksin juga tak lupa disampaikan Bripka Razul Yasir dalam launching kegiatan fisik tersebut.

Sosialisasi penerapan prokes dan program vaksinasi ini terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam guna mengingatkan dan menjaga masyarakat terhadap pentingnya aturan dan program tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments