Ini Kata Polsek Kota Pariaman Tentang Giat Vaksinator di Puskesmas Puskesmas Naras

Ini Kata Polsek Kota Pariaman Tentang Giat Vaksinator di Puskesmas Puskesmas Naras

Pariaman Kota, Pionir- Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kurai Taji, Polsek Kota Pariaman  Polda Sumbar, Bripka Rahmad Kosasih,S.H melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas  di Puskesmas Naras, Kamis (28/10/2021).

Bripka Rahmad Kosasih,S.H mengatakan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, lanjutan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Nasional agar Indonesia bisa bebas dari Pandemi Virus Covid-19.

"Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Petugas Vaksinator Puskesmas Naras,” ujar Bripka Rahmad Kosasih,S.H. 

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman Akp Edi Karan Prianto, SH, M.H mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan, dan juga untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional agar kita lepas dari Pandemi Covid-19, tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments