Sumbar Sadar Vaksin, Polres Pariaman Lakukan DDS/THTS ke Nagari Sikucua Tengah

iklan adsense

Sumbar Sadar Vaksin, Polres Pariaman Lakukan DDS/THTS ke Nagari Sikucua Tengah


Pariaman Kota, Pionir--- Untuk mensukseskan Gebyar 1000 Vaksin pada acara Sumbar Sadar Vaksin mendatang, jajaran Polres Pariaman telah melakukan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ke Nagari Sikucua Tengah Pariaman," Kamis (28/10/2021).

Kegiatan DDS/THTS Polres Pariaman tersebut dipimpin Aipda Irwanto Kanit Ik, BKO Polres Pariaman, Bripka Dedi Alias, SH, Kasubahkum, BKO Polres Pariaman dan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH dengan Wali Nagari Sikucua Tengah H, Edwarman, ST, MT telah membahas tentang pelaksanaan Gebyar 1000 Vaksin pada acara Sumbar Sadar Vaksin.

"Mari kita sukseskan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin 2021 (Sumdarsin) yang digelar secara massal dan serentak pada tanggal 30 Oktober 2021 secara gratis," kata Aipda Irwanto Kanit Ik.

Dikatannya, bahwa Polda Sumbar dan jajarannya akan menggelar Sumdarsin ini secara massal dan serentak dengan target mencapai 100.000 orang.

"Untuk itu, bagi masyarakat yang belum di vaksin, mari datangi gerai yang akan dipersiapkan di SMA Negeri 1 V Koto Kampung Dalam,” katanya.

Polres Pariaman berharap, agar masyarakat memanfaatkan kesempatan ini, karena Vaksinasi selain untuk kesehatan, juga meningkatkan herd immunity.

“Karena dengan telah di vaksin, maka dapat mencegah fatalitas akibat dari Covid-19 tersebut,” tandasnya (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments