Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Percepatan vaksinasi di Pariaman masih terus di pacu dan di laksanakan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Tidak hanya melibatkan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan vaksinasi, TNI-Polri  juga membantu tim vaksinastor dalam percepatan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Ardi Putra melakukan pendampingan kegiatan Vaksinator di RSUD Sadikin pada Kamis, 28 Oktober 2021, sekira pukul 09.20 Wib, bertempat di RSUD Sadikin .

Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra mengungkapkan bahwa kehadirannya adalah untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada tim vaksinator  dan tenaga kesehatan RSUD Sadikin. 

Bripka Ardi Putra juga menghimbau kepada seluruh peserta vaksinator agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tertib dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi. 

Bripka Ardi Putra berharap kegiatan vaksinasi di setiap gerai vaksin yang ada di Pariaman dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target sasaran sehingga seluruh stok vaksin yang ada di  segera habis. dan m segera tercapainya Herd Immunity. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments