Kapolsek Kampung Dalam Ikut Rapat Koordinasi Satgas Covid-19

Kapolsek Kampung Dalam Ikut Rapat Koordinasi Satgas Covid-19

Padang Kota Pionir--- Rabu 6 Oktober 2021 Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH menghadiri rapat Koordinasi Satgas covid-19 yang di selengarakan Pemerintah Kabupaten Padang  Pariaman di Aula kantor Bupati setempat, Rabu (06/10/2021)

Rapat tersebut dipimpin oleh oleh Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Drs Yutiardy Riva,i, Apt, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman Drs Anwar, M.Si, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumbar wilayah II Pariaman Abinul Hakim, Dandim 0308 Pariaman, Kapolres diwakili oleh Wakapolres Kompol Alpias Marzuki dan Kasubag bin Ops Dit  Lantas Polda Sumbar, membahas tentang penanganan penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman

“Terkait penangan Covid-19 di zona merah Kabupaten Padang Pariaman. Tim Satgas Covid-19 Kecamatan perlu segera mengambil langkah-langkah dalam menangani masyarakat yang terpapar Covid-19 dan juga terkait penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman ini,” kata Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM.

Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM menyampaikan  tentang zonasi dan langkah-langkanya, "Dalam hal ini TNI dan Polri sudah sering melakukan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, akan tetapi hal itu belum dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19, oleh karena itu perlu dilakukan segera tindakan seperti Gakkum berdasarkan aturan yang ada,” katanya. 

Pada kesempatan itu Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP, MM mohon kerja sama dari para Camat, Wali Nagari dalam percepatan penangan Covid-19 tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk mengajak semua peserta agar bersama-sama mengambil peran dalam mencegah penyebaran dan penularan covid-19,  utamanya terus melakukan imbauan-imbauan agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya (Ce

Post a Comment

0 Comments