Pelaksanaan Vaksin di SMA Negeri 1 V Koto Timur Pariaman Mengutamakan Prokes

iklan adsense

Pelaksanaan Vaksin di SMA Negeri 1 V Koto Timur Pariaman Mengutamakan Prokes

Pariaman Kota, Pionir-- Pelaksanaan Vaksinasi tak boleh kurangi kepatuhan dan disiplin terkait dengan Prokes Covid-19, dimikian dikatakan Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH di ruang kerjanya, Selasa (12/10/2021) siang tadi.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi tidak boleh mengurangi kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi tetap tidak boleh mengurangi kepatuhan dan disiplin semua pihak menjalankan protokol kesehatan. Harus tetap mengutamakan konsistensi masyarakat, para pemimpin dan tenaga kesehatan dalam melaksanakan 3M dan 3T seprti pelajar SMA Negeri I V Koto Timur yang telah di Vaksin tadi siang," sebut Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir.

Untuk itu kata AKP. Kasman,Sos, MH, Polri inten melakukan monitoring terhadap giat Vaksin yang sedang dilaksanakan sekaligus melakukan koordinasi aktif dengan semua pihak terkait dan melakukan edukasi kepada masyarakat.

"Sehingga diharapkan proses pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar di lapangan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui  kata AKP. Kasman,Sos, MH, Polri saat ini terus menggencarkan kampanye penyuluhan protokol kesehatan 3M yaitu Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak.

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat, tutup Kasman. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments