Polsek Batipuh Kembali Gelar Vaksin Presisi Untuk Masyarakat

Polsek Batipuh Kembali Gelar Vaksin Presisi Untuk Masyarakat

Padang Panjang, Pionir--Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Batipuh Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) kembali gelar vaksinasi peresisi untuk negeri di Jorong Ladang Laweh Nagari Batipuh Baruah Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar, Rabu 20 Oktober 2021.

Gerai Vaksin ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia di atas 12 tahun dan tanpa ada syarat domisili atau KTP tertentu. 

Kata Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya. SH tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus covid-19.

"Masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk vaksin ini melalui petugas, lalu langsung mendatangi lokasi vaksin di Jorong Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Jika telah mendapatkan konfirmasi jadwal dari petugas, para calon penerima vaksin diharapkan untuk hadir sesuai jadwal yang tertera dan diharapkan peserta hadir 30 menit sebelum kegiatan vaksin dimulai" kata Urip

Dikatakannya,  untuk  mencegah penularan covid-19, Gerai Vaksin Presisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksinasi diimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 3M dimulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan, katanya.

"Dengan diadakannya Gerai Vaksin Presisi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas  karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi orang lain," pungkasnya (Firman Sikumbang)




Post a Comment

0 Comments