Ada Door Prize di Gebyar Vaksin Indonesia Bangkit

Ada Door Prize di Gebyar Vaksin Indonesia Bangkit 

Bukittinggi, Pionir--Lapangan Wirabraja Bukittinggi atau yang lebih dikenal dengan Lapangan Kantin pada Selasa 19 Oktober 2021 diramaikan oleh masyarakat yang begitu antusias untuk mengikuti Gebyar Vaksin Indonesia Bangkit.

Tampak hadir dalam kegiatan yang diinisiasi Polres Bukittinggi tersebut Bupati Agam Dr H Andri Warman MM didampingi Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH serta Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi dan Kabag Kesra Agam, Surya Wendri.

Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara yang dihubungi Pionir mengatakan, panitia sengaja membuat acara ini meriah dengan menyediakan door prize (hadiah) berupa satu motor dan lima sepeda.

Namun Dody tak lupa memohon maaf, karena door prize yang disediakan panitia khusus untuk warga Agam saja.

"Kita sediakan hadiah satu unit sepeda motor dan lima sepeda saat vaksinasi massal kali ini. Hanya saja hadiah door prize khusus warga Agam saja. Khusus bagi warga Kabupaten Agam, akan mendapat nomor undian setelah divaksin Covid-19. Nomor undian itu nantinya yang akan diikutkan untuk mendapat hadiah sepeda motor hingga sepeda,” ujar Dody.

Dikatakannya, Untuk mengikuti vaksinasi ini warga cukup membawa fotokopi kartu keluarga dan kartu tanda penduduk (KTP) dengan usia 12 tahun ke atas. Setelah mendaftar, warga akan menjalani tes kesehatan. Jika memenuhi syarat akan disuntikkan vaksin Covid-19.

“Untuk vaksinasi massal ini, penyelenggara menyediakan 5.000 dosis vaksin Covid-19 merek Sinovac,” kata Dody. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments