Polsek Kampung Dalama Sukses Berikan Pemaham Kepada Ortu Siswa/i SMA N I Tentang Vaksinasi

iklan adsense

Polsek Kampung Dalama Sukses Berikan Pemaham Kepada Ortu Siswa/i SMA N I Tentang Vaksinasi

Pariaman, Pionir--- Untuk mendorong upaya percepatan target Vaksinasi Covid-19 bagi peserta didik di Sumatera Barat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Polda Sumbar terus gencar mensosialisasikan dan melakukan pendapingan terhadap pelaksanaan Vaksinasi.

Seperti yang baru dilakukan oleh Ps Kanit Bimas Polsek Kampung Dalam Aipda Roni Roy, S.H yang telah berhasil memberikan pemahaman kepada ortu wali murid  SMA N I Kampung Dalam yang sedang mendampinggi anaknya untuk divaksinasi, Sabtu (16/10/2021).

"Kita terus melakukan edukasi kepada mereka, masyarakat ataupun orang tua (wali murid) agar mereka tidak takut ataupun ragu untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,” sebut Kapolsek Kampung Dalam melalui Ps Kanit Bimas Aipda Roni Roy, S.H.

Selain itu, Aipda Roni Roy, S.H juga mengingatkan agar pihak sekolah terus melakukan pengawasan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap warga sekolah saat PBM Tatap Muka.

”Meski telah mengikuti Vaksinasi, kita terus himbau dan ingatkan agar tidak abai dalam penerapan Prokes, terutama penggunaan Masker. Pihak sekolah juga harus melakukan pengawasan yang ketat,”tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments