Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 1

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 1 

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar Aiptu Nasri, SH dan Bripka Rahmad Kosasih lakukan pendapingan pelaksanaan Vaksinasi di MTsN 1 Kota Pariaman, Sabtu (16/10/2021).

"Giat ini dilakukan, agar anak Siswa Siswi di MTsN 1 Kota Pariaman merasa nyaman dengan kehadiran Polri, sehinggah proses Vaksinasi berjalan lancar dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19," sebut Kapolsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri,SH dan dibenarkan Bripka Rahmad Kosasih.

Dikatakannya, "Dalam melakukan pendampingi ini, kita juga  melakukan pengawasan/memonitoring pelaksanaan, dimana siswa yang datang diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan pengukuran suhu tubuh," katanya.

Pada kesempatan itu,  Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri,SH dan Bripka Rahmad Kosasih, menerangkan kepada Siswa/i kalau vaksinani ini adalah merupakan sebuah ikhtiar lahir dalam upaya memutus penularan Covid-19, sehingga sosialisasi vaksinasi ini gencar dilakukan oleh Pokri, sihingga apa yang menjadi kekuatiran masyarakat terjawab sehingga program Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah berjalan sekses, tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments