Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Gratis

iklan adsense

Polsek Kota Pariaman Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Gratis


Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar, Bripka Erinaldi, SH menjalin tali silahturahmi serta berupaya mengajak waraga Desa Balai Naras untuk vaksinasi di Puskesmas Naras, Senin (25/10/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka  Bripka Erinaldi, SH memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi covid-19 gratis yang akan di laksanakan di Puskesmas Naras Desa Balai Naras Pariaman.

Pada kesempatan itu Bbinkamtibmas sekaligus menyampaikan disiplin prokes Covid -19, dengan 4 M ( memakai masker,mencuci tangan menjaga kebersihan,menjaga jarak,hindari kerumunan. 

"Sosialisasi dan edukasi ini gencar kita lakukan agar dapat mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19," ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui pesan tertulisnya menyebutkan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas terutama mengajak warga binaannya untuk di vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun guna memutus mata rantai Covid=19," tekuknya ( Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments