Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang

iklan adsense

Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di Puskesmas Gasan Gadang

PARIAMAN KOTA, PIONIR ---Dalam rangka mendukung program sejuta Vaksin dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas NagariGasan Gadang  Bripka Syafri Nofiardi serta personil Polsek Sungai Limau Bripka Indel Supriyadi bersama Tim Vaksinator yang di pimpin oleh Kepala Puskesmas Gasan Gadang, Khairul Syaf S.Kep melaksanakan  Giat Gebyar Vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Gasan Gadang, pada Senin, 25 Oktober 2021, sekira pukul 08.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bripka Syafri Nofiardi serta personil Polsek Sungai Limau lainnya, Bripka Indel Supriyadi melaksanakan pengamanan vaksinasi dengan sasaran Masyarakat Umum dan Mahasiswa/Pelajar se Kecamatan Sungai Limau.

"Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi." terang Bripka Syafri Nofiardi.

Bripka Syafri Nofiardi menghimbau kepada peserta vaksinasi, "Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi."

Ia juga menerangkan, "Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua" pungkas Bripka Syafri Nofiardi. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments