Putus Penyebaran Covid -19 Kapolsek Pasaman Dorong Vaksinasi untuk Pelajar


Putus Penyebaran Covid -19 Kapolsek Pasaman Dorong Vaksinasi untuk Pelajar 

Pasbar, Pionir--- Sabtu 2 Oktober 2021 Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti. SH bersama Kanit Provost  Aiptu Auliya Eriansyah dan Bhabinkamtibmas Sasak Ranah Pasisie Bripka Eko Hendria berkunjung ke Pesantren Arabi Darul Yamani dalam rangka membuhul tali silaturahmi sekaligus membahas tentang pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di Pondok pesantren tersebut.

Saat itu, kedatangan Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti dan beberapa orang personilnya disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Buya Siril Masril LC beserta staf.

Kata Rosminarti,  selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru, kedatangannya di pondok pesantren itu juga membahas terkait pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar.

"Alhamdulillah Pimpinan Ponpes itu sangat mendukung program pemerintah tersebut dan pihkanya  akan segera melakukan pendataan terhadap pelajar yang akan di vaksinasi," ucapnya.

Lanjut Rosminarti mengatakan, kegiatan Ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

"Kita berharap agar vaksinasi untuk pelajar ini dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan mereka (pelajar) bisa kembali belajar secara tatap muka,” ucapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments