Sat Lantas Polres Bukittinggi Ambil Andil Dalam Percepatan Vaksinasi

iklan adsense

Sat Lantas Polres Bukittinggi Ambil Andil Dalam Percepatan Vaksinasi

BUKITTINGGI.  Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat perlu kerja keras dan tidak tindakan nyata  semua stake holder yang ada, termasuk hari ini Sabtu tanggal (16/10), Sat Lantas Polres Bukittinggi bersama jajaran melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi tersebut.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Bukittinggi ini dilakukan dengan maksud untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, agar melalui itu diharapkan dapat menekan dan menghilangkan Covid-19 dari bumi yang kita pijak dan cintai Indonesia ini.

Kasat AKP Ghanda, para peserta di gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi ini secara umum diikuti oleh para pengendara yang melewati Jalan Sudirman depan Polres Bukittinggi, dan berhasil divaksin sebanyak 159 (seratus lima puluh sembilan) orang dengan vaksin coronavac, dan sebagai vaksinator dari Unit Kesehatan Polres Bukittinggi. 

Selanjutnya AKP Ghanda, juga menghimbau masyarakat yang belum Vaksin agar melaksanakan vaksin di gerai-gerai vaksin Polres Bukittinggi dengan jajaran Polsek-Polsek, atau di Puskesmas-puskesamas maupun Rumah Sakit yang ada di Kota Bukittinggi maupun di wilayah Agam Timur, karena vaksinnya gratis dan halal, ayo kita vaksin, demikian Kasat Lantas mengahirinya. (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments