Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang di Vaksin

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang di Vaksin


Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Polda Sumbar, Bripka Zulpahmi berikan rasa kenyamanan dan keaman bagi masyarakat yang akan di Vaksin, Senin (1/11/2021).

"Kegiatan Vaksinasi kali ini memang kita laksanakan di PasarSungai Geringging," sebut Kapolsek Iptu Anazrul. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji, Bripka Zulpahmi.

Dikatakannya, "Dari awal kegiatan berlangsung hingga akhir berjalan kami melakukan monitoring agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat agar menghindari penularan Covid-19," ujar Iptu Anazrul. SH.

Menurut Kapolsek Iptu Anazrul. SH, pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Pasar Sungai Geringging pelaksanaannya berjalan dengan lancar, karena kehadiaran Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan di Vaksin.

"Setelah kita melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, sekaligus kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19," ujar Anazrul. SH.

Kapolsek Iptu Anazrul. SH juga menjelaskan, Personil Polsek Sungai Geringging  kan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan Vaksinasi Covid-19,” tandasya.

Dirinya juga menambahkan, Vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Sungai Geringging melalui Operasi Yustisi dan Bhabinkamtibmas terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan dan sadar Vaksin, tutupnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments