Polsek Kampung Dalam Antar Warga Untuk Percepat Vaksinasi Covid-19 ke Puskemas

Polsek Kampung Dalam Antar Warga Untuk Percepat Vaksinasi Covid-19 ke Puskemas

Pariaman Kota, Pionir--- Polisi Sektor (Polsek) Kampung Dalam, Polres Pariaman Polda Sumbar menerapkan strategi jemput bola untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 sejak, Senin (1/12/2021)

Untuk melayani antar-jemput khusus lansia dan warga yang tinggal jauh dari fasilitas kesehatan, Polsek Kampung Dalam di komando AKP Kasman,Sos, MH menyediakan mobil patrolinya.

"Agar masyarakat merasa terayomi dengan keberadaan kita, untuk itu kita laku monitoring pelaksanaan vaksin dan tetap dengan memberikan pelayan antar-jemput khusus lansia dan warga yang tinggal jauh dari fasilitas kesehatan, dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19," ujar Polsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH melalui Kanit Samapta Bripka Yuhendra.

Strategi jemput bola ini salah satunya untuk mencegah kerumunan. Tidak hanya itu, Polsek Kampung Dalam juga memberikan himbaun terhadap warga yang belum di Vaksin untuk segera melakukan Vaksinasi dengan melayani antar jeput menggunakan mobil patroli dari rumah mereka masing-masing secara bergiliran.  (Ce)

Post a Comment

0 Comments