Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas di Warung

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas di Warung

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kegiatan dengan cara Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) yang di luncurkan Polri merupakan program yang langsung menyentuh dengan masyarakat,hingga level person to person sehingga masyarakat merasakan adanya Polri ditengah tengah mereka dan Polri pun tahu apa permasalahan yang ada di masyarakat.

Kali ini DDS/THTS yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina (Bhabin) Kamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Briptu Dahnil Khodrianto, SH bersama warga Korong Durian Gadang di  warung Jenrial pada Kamis, 11 November 2021, sekira pukuk 11.40. Wib, membahas tentang Kamtibmas sekaligus Mengajak pemuda untuk mau divaksin guna mencegah penularan Covid 19,

Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengimbau warga agar mematuhi prokes dengan menerapkan 3M sangat berguna mencegah penularan virus COVID-19 di tengah masyarakat.

"Selalu gunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penularan COVID-19," ujarnya.

Sementara, di tempat terpisah Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH  mengatakan, bahwa cara berkunjung dengan DDS/THTS dinilai lebih efektif bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan yang ingin disampaikan bagi warga binaannya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments