Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Kantor KAN Nagari Limau Purut

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Kantor KAN Nagari Limau Purut

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar, Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksin Covid-19 yang bertempat di Kantor KAN Nagari Limau Purut pada Kamis, 11  November 2021, sekira pukul11.30. Wib.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Nurul Ikhwan  memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Aipda Nurul Ikhwan menjelaskan, “Pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, “Dalam pemantauan kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, " ucapnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments