Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Sekaligus Ajakan Vaksin dan Prokes Bagi Warga Pancahan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Sekaligus Ajakan Vaksin dan Prokes Bagi Warga Pancahan

Pariaman Kota, Pionir---Berada di tengah-tengah warga, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari aktifitas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing. 

Begitu juga halnya dengan Aipda Zulfikar, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam yang bertugas di Nagari Campago Selatan ini, melakukan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dengan warga.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikar secara door to door system (DDS) mendatangi tempat-tempat atau lokasi yang banyak dikunjungi warga di Korong Simpang IV Pancahan, Selasa (23/11/2021).

Bertemu dengan Warga Pancahan yang sedang duduk di warung, Bhabinkamtibmas  selaku pengemban fungsi pembinaan ini menyampaikan ke warga beberapa pesan kamtibmas. 

Sejalan dengan percepatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas di kesempatan itu sekaligus mengajak warga untuk ikut serta  mensukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19.

"Program vaksinasi saat ini terus digencarkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus COVID, dan mewujudkan herd immunity di tengah masyarakat," tutur Aipda Zulfikar. 

Terakhir, dia juga mendorong warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna mencegah penularan COVID-19 dan warga bisa terhindar dari virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments