Kapolsek Pariaman Kota AKP Edi Karan Prianto Hadiri Launching Program Percepatan Vaksinasi "Geray Keren's"

Kapolsek Pariaman Kota AKP Edi Karan Prianto

Hadiri Launching Program Percepatan Vaksinasi "Geray Keren's" 

Pariaman Kota, Pionir---Koordinasi dan kerjasama antar pimpinan di Kecamatan Pariaman Tengah berjalan dengan baik, Setidaknya hal itu terlihat dari terobosan Camat Pariaman Tengah bersama Forkopimca dalam menyukseskan program vaksin dan meningkatkan persentase vaksinasi. 

Program percepatan vaksinasi itu dilaunching dengan nama Geray Keren's, yakni gerakan ayo ketuk rumah segera vaksin di Kelurahan Jati Hilir, Kota Pariaman, Rabu (10/11/2021).

Launching tersebut dihadiri Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH bersama bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si, Kabid P2p Dinkes Kota Pariaman Rio Arisandi, A.Pt, Lurah Jati Hilir Hengki Kurniawan, S.Sos dan tamu undangan lainnya. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan terobosan baru inovasi vaksinasi Camat Pariaman Tengah Kota Pariaman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kota Pariaman dengan tujuan untuk percepatan Vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Giat selesai pada pukul 10.30 WIB, dengan situasi dalam keadaan aman terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments