Kapolsek Sungai Geringging Kembali Amankan Jalannya Vaksinasi Pelajar

Kapolsek Sungai Geringging Kembali Amankan Jalannya Vaksinasi Pelajar 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dimasa pandemi Covid-19 pemerintah menggalakkan vaksinansi massal untuk meningkatkan kualitas imun tubuh masyarakat, saat itu sedang diadaian vaksinasi untuk para siswa di SMAN 1 Sungai Geringging dan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul.SH dan personilnya terlibat langsung dalam pengamanan giat vaksinansi tersebut, Sabtu, 06 november 2021, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di SMAN 1 Sungai Geringging.

Program vaksinasi dari Pemerintah ini bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, dan bagi pasien COVID-19 yang pernah vaksin dapat mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan akibat COVID-19.

 Kapolsek Sungai Geringging  Iptu Anazrul.SH mengatakan bahwa pada masa sekarang ini pemerintah pusat maupun daerah gencar melaksanakan giat sejuta vaksin, yang dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan Protokol Kesehatan, “Jajaran Kepolisian diwilayah membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia”. Ujar Iptu Sugeng.

 “Untuk itu kami juga menghimbau nantinya dalam kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

 Iptu Anazrul.SH juga memberikan himbauan bagi masyarakat yang masih belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi dan mengikuti anjuran pemerintah, himbaunya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments