Personil Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat

iklan adsense

Personil Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi menuju herd immunity di Kecamatan Kampung Dalam , anggota Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman tetap eksis melakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di masing-masing gerai vaksin di Kecamatan Kampung Dalam. 

Salah satunya kegiatan vaksinasi di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat pada Jumat, 05  November 2021, sekira pukul 10.00. Wib. Personil Polsek Kampung Dalam Panit Intel, Aipda Nofran, SH, Panit Binmas Aipda  Rony Roy dan Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat melaksanakan kegiatan monitoring dan mendampingi warga dalam acara vaksinasi tersebut.

Panit Intel Polsek Kampung Dalam, Aipda Nofran, SH mengungkapkan bahwa kehadiran Polisi di setiap gerai vaksinasi adalah untuk memberikan rasa aman kepada para tenaga kesehatan sebagai pelayanan vaksin dan masyarakat yang akan mendapatkan vaksin.

Aipda Nofran, SH bersama Panit Binmas Aipda  Rony Roy dan Bripka Razul Yasir juga tetap menghimbau masyarakat untuk selalu tertib protokol kesehatan meski telah di vaksin.

“Meski telah di vaksin, prokes harus tetap diterapkan demi kebaikan diri sendiri dan orang banyak” ujarnya.

Panit Binmas Polsek Kampung Dalam, Aipda  Rony Roy berharap semua gerai vaksinasi yang ada di Wilayah hukum Posk Kampung Dalam semuanya dapat mencapai target sasaran sehingga stok vaksin habis dan persentase vaksinasi dapat di capai dan terciptanya herd immunity.. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments