Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator dari Puskesmas Sikapak

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator dari Puskesmas Sikapak

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar dampingi Vaksinator dari Puskesmas Sikapak melakukan Vaksinasi teradap pelajar di SMA N 4 Pariaman, Senin (8/11/2021).

"Kita tela melakukan pendampinan petugas Nakes Pukesmas Sikakap dalam melakukan Vaksinasi teradap pelajar di SMA N 4 Pariaman," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Pianto, SH. MH melalui pesan Whatsapp, Selasa (12/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran Polri di setiap gerai Vaksinasi selain memberikan rasa aman dan nyaman juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan Vaksin termasuk di lingkungan sekolah dan kampus.

"Mari kita ajak sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," kata AKP Edikaran Pianto, SH. MH

Namun demikian kata Kapolsek AKP Edikaran Pianto, SH. MH, "Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.(Ce)

Post a Comment

0 Comments