Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Percepatan Vaksin di SMKN 1 Pariaman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Monitoring Percepatan Vaksin di SMKN 1 Pariaman

Pariaman Kota, Pionir- Bhabinkamtibmas Aipda  Apriyanto bersama Bripka Wendi Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbae lakukan monitoring pecepatan Vaksinasi para pelajar di SMK N 1 Pariaman, Sinen (8/11/2021)

"Monitoring ini kita lakukan agar terjadi percepatan Vaksinasi terhadap pelajar SMKN 1 Pariaman," ujar Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Pianto, SH. MH melalui pesan Whatsapp, Selasa (12/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran Polri di setiap gerai Vaksinasi selain memberikan rasa aman dan nyaman juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan Vaksin termasuk di lingkungan sekolah dan kampus.

"Mari kita ajak sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk menjaga imun tubuh agar tidak gampang terkena virus Covid-19," katanya.

Namun demikian kata KapolsekAKP Edikaran Pianto, SH. MH, "Kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.  (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments