Bhabinkamtibmas bersama Seknag Nagari Kudu Gantiang Barat Salurkan Bantuan BLT

Bhabinkamtibmas bersama Seknag Nagari Kudu Gantiang Barat Salurkan Bantuan BLT 

Pariaman Kota, Pionir---  Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek Kampung Dalam dampingi Seknag besrta perangkat Nagari Nagari Kudu Gantiang Barat telah menyalurkan Bantua Langsung Tunai (BLT) untuk bulan November kepada 25 orang di  Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat, Senin (8/11/2021).

"Masyarakat Nagari Kudu Gantiang Barat yang menerima BLT tersebut totalnya ada 50 orang. Namun 25 orang lagi masih belum Vaksinasi, maka BLT untuk mereka ini ditunda dulu," kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir.

Dikatakannya, bagi 25 orang masyarakat penerima BLT yang belum belum menerima bantuaan ini daiharapkan secepatnya melakukan Vaksinasi.

"Jika mereka sudah ada kartu vaksinnya, maka bantuan dana BLT ini langsung kita salurkan. Sedangkan bagi yang belum ada kartu Vaksinnya dana BLT ini kita tunda sementara penyaluran,"ujarnya.

Dikatakannya, nilai BLT ini jumlah sebesar Rp 300 ribu rupiah. Saat penyaluran dan BLTBhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir tetap mensosialisasikan pentingnya melakukan Vasksinasi.

"Mari kita ajak sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk menjaga imun tubuh agar tidak gampang terkena virus Covid-19," katanya.

Namun demikian kata Bripka Razul Yasir, "Mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan ini juga harus diterapkan, tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments